News

6 Inspirasi Tirai Jendela Bagian, Beri Nuansa Cerah serta Stylish

6-inspirasi-tirai-jendela-dapur-beri-nuansa-cerah-dan-stylish-1

JAKARTA – Jika jendela merupakan lengah bagi sebuah rumah, oleh sebab itu pemilihan tirai menjadi peristiwa yang sangat penting untuk menambah estetika ruangan. Lazimnya, jendela di dapur tidak terlalu diperhatikan oleh banyak orang, padahal tirai jendela dapur bisa menjadi sorotan dengan ampuh untuk membuat perbedaan dapur menjadi semakin indah.

Berikut kurang inspirasi tirai untuk jendela dapur, agar dapur terlihat lebih terang dan stylish, dilansir dari House Beautiful, Jumat (2/4/2021).

Baca Pula: 7 Ide Dekorasi Meja Rias Agar Terlihat Chic dan Teratur

Floor Length Sheers (tirai panjang sampai ke lantai)

Jika dapur, ruang makan, dan tempat tamu semuanya ada di ruangan dengan jendela besar, tirai panjang yang menyapu lantai adalah pilihan yang bagus. Ini akan menguatkan menjaga privasi dan penyaringan cahaya sambil tetap menolong semua penggunaan ruang. Plus, dapat memberi motivasi tambahan untuk menjaga lantai tentu bersih.

Baca Juga: Inspirasi Pewarna Warna-warni Kamar Mandi, Anti Mainstream!

White Shutters (bingkai putih)

Bagi jenis rumah pertanian yang modern dan bersih, dapur dari AP Design House ini adalah yang terbaik. Untuk perawatan jendela yang sederhana dan serbaguna yang tidak melibatkan kain apa pun, pilih daun jendela berwarna putih.

Woven Shades (nuansa tenun)

Wastafel dapur oleh Reath Design ini luar biasa, dari wastafel marmer abu-abu hingga bata dan keramik terakota. Nuansa anyaman memungkinkan cahaya yang cukup untuk mengintip, memancarkan aliran lembut ke seluruh ruangan. & tirai tidak hanya buat jendela tapi juga penyimpanan ekstra di bawah wastafel.