News

8 Kesalahan saat Menjual Vila, Harus Dihindari!

8-kesalahan-saat-menjual-rumah-harus-dihindari-1

JAKARTA – Saat menyiapkan rumah untuk dijual, pemilik sendi mungkin sudah mengetahui dasar-dasarnya seperti bersih-bersih dan mengurangi furnitur. Namun, ada kurang kesalahan yang dilihat para-para profesional bisa membuat panti menjadi kurang menarik kala dijual.

Hindari kesalahan ini saat menjual rumah agar. Kemudian curi beberapa strategi ini buat membantu mempercepat penjualan vila.

Berikut tips saat menjual rumah & kesalahan yang harus dihindari dilansir dari Real Simple, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga:   4 Tips Memilih Warna Cat Putih untuk Ruangan 

1. Tidak Memikirkan Dengan jalan apa Rumah Ketika di Memotret

 

Sudah jelas bahwa pemburu rumah memulai pencarian mereka dengan melihat rumah dengan online, dan gambar yang luar biasa dapat memastikan apakah mereka mengabaikan atau menambahkannya ke daftar dengan harus dilihat.

Mungkin pemilik tergoda untuk hanya fokus pada tampilan rumah secara langsung, tetapi dia juga harus memikirkan bagaimana tampilannya dalam memotret.

2. Menata Furnitur secara Menyudut

Tahan keinginan untuk meletakkan sofa atau meja secara diagonal saat mempersiapkan rumah untuk dijual. Satu-satunya pengecualian: Kalau ruangan itu sendiri menunjukkan beberapa sudut aneh, pemilik mungkin tidak punya pilihan selain memposisikan furnitur dengan sesuai.

3. Tidak Ada Tikar dalam Tata Letak Konsep Terbuka

Denah lantai terbuka bisa jadi sulit untuk didekorasi, dan hamparan lantai angin tanpa apa pun untuk menghangatkannya atau menggambarkan tempat tertentu adalah kesalahan umum yang dilihat oleh para pemilik rumah.

Terlepas dari apakah sendi akan dijual atau tak, pertimbangkan untuk menambahkan permadani/karpet, atau menukar permadani kalau sudah terlalu tua. Tempat permadani sering disalahgunakan, pertama jika ada anak-anak & hewan peliharaan.