News

Cara Daftar Vaksinasi Berbayar dalam 8 Klinik Kimia Farma

cara-daftar-vaksinasi-berbayar-di-8-klinik-kimia-farma-1

JAKARTA  – PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), sebagai bagian dari PT Kimia Farma Tbk merancang layanan vaksinasi Covid-19. Bangsa pun bisa mengikuti  metode atau cara registrasi untuk yang ingin mendapatkan servis program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu.

Plt Direktur Utama KFD Agus Chandra menjelaskan pendaftaran kepesertaan VGR Individu pada Kimia Farma dilakukan meniti tiga jalur

“Pertama, melalui contact/call centre Kimia Farma di cetakan 1-500-255. Kedua, melalui website www.kimiafarmaapotek.co.id, kemudian akan diarahkan melalui koneksi nomor Whatsapp”, ujar Agus Chandra, dikutip dari Antara, di Jakarta, Minggu (11/7/2021).  

Baca Selalu:   Ini 8 Klinik Kimia yang Sediakan Vaksinasi Berbayar

Ketiga, tambahnya, melalui aplikasi Kimia Farma Mobile di ponsel, yang dapat diunduh melalui Play Store serta App Store. Kimia Farma Mobile baru digunakan berangkat Kamis (15/7) karena masih dalam proses penyempurnaan.

Agus mengatakan, pendaftaran kepesertaan akan berisi penentuan tanggal, waktu dan lokasi vaksinasi. Dengan demikian calon peserta dapat menentukan masa dan tempat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Dalam pelaksanaannya nanti, bagian KF akan menjalankan proses vaksinasi sesuai petunjuk Departemen Kesehatan dengan disiplin Prokes yang ketat.

Baca Juga:   Pulihkan Kesehatan, Pengusaha Percepat Vaksinasi Gotong Royong

“Paling hipotetis, calon peserta mendaftar meniti KF Mobile untuk menghindari antrean panjang. Dengan cuma satu jari, beberapa bagian pendaftaran dapat dilewati, ” katanya.

Sesudah sukses melaksanakan VGR kongsi bekerjasama dengan Kadin Was-was, Kimia Farma dan KFD berkomitmen untuk memberikan pelayanan vaksinasi individu secara tenteram dan professional.

“Kimia Farma sebagai arah dari Holding BUMN Farmasi siap menyukseskan vaksinasi Covid19. Semoga herd immunity cepat tercipta dan mempercepat perbaikan ekonomi nasional, ” ujarnya.