News

Hari Raya Idul Adha saat Covid-19, Menteri Basuki: Titip Salam buat Keluarga

Hari Raya Idul Adha saat Covid-19, Menteri Basuki: Titip Salam buat Keluarga

JAKARTA kacau Hari Idul Adha 1441 Hijriah menjadi perayaan yang berbeda sejak tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan masih menyebarnya wabah virus Corona atau Covid-19 di hampir segenap dunia.

Persahabatan persaudaraan pun menjadi terbatas, dikarenakan adanya social distancing yang diterapkan untuk seluruh negara. Namun, dengan adanya fasilitas media yang semakin canggih, masyarakat tetap terus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha lantaran manapun berada.

  Membaca juga: Makna Idul Adha Sri Mulyani: Bangkit Akhiri Pandemi

Seperti halnya Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, yang menyuarakan selamat Hari Raya melalui instagram Kementerian PUPR. Dirinya mengatakan, Idul Adha menjadi momentum untuk silih membagi dengan sesama.

“Dengan semangat Qurban, mari kita selalu berdoa dan bersabar menghadapi Pandemi COVID-19 dan kita manfaatkan momen ini untuk berbagi dengan sesama, ” kutip tanda akun instagram KemenPUPR, Jakarta, Jumat (31/7/2020).

  Baca juga: Pedagang Hewan Kurban Gigit Jari, Gagal Untung Besar Imbas Covid-19

Dirinya mengingatkan agar selalu memelihara kesehatan dengan menjalankan aktivitas cocok anjuran pemerintah. Apalagi di kala adaptasi tatanan normal baru ini.

Oleh pokok itu, di tengah wabah itu maka silaturahmi akan ke arah salam jarak jauh. “Titip salam untuk keluarga, Sahabat! ” ujarnya.

(rzy)

Loading…