News

Jemu Rumah Selalu Putih, Beserta 8 Ide Warna Cat Menarik

bosan-rumah-selalu-putih-berikut-8-ide-warna-cat-menarik-1

JAKARTA  – Warna putih dikenal bisa membuat ruangan menjadi terlihat lebih umum dan lapang. Hal tersebut memang terbukti, namun bukan berarti tidak ada pilihan warna lain yang betul dan bisa membuat kamar mandi terlihat luas.

Berikut daftar warna cat, baik warna-warna suram, cerah, atau eksperimental dengan bisa dijadikan inspirasi untuk dinding kamar mandi yang kecil, dilansir dari House Beautiful, Sabtu (27/3/2021).

1. Mellow purple

Blokade warna adalah cara yang bagus buat bereksperimen dengan warna bila tidak ingin ruangan tampak monoton. Di sini, Heidi Caillier memilih warna ungu lembut di bawah batas kursi untuk memberikan rabaan yang lebih romantis di dalam kamar mandi.

Baca Juga:   Alternatif Pasang Lantai Semak dengan Harga Terjangkau & Mudah Dirawat

2. Wine red

Kamar mandi yang dirancang oleh ETC. etera buat Firehouse Hotel ini adalah keseimbangan sempurna antara kaya dan funky. Lemari secara warna anggur merah ialah titik fokus yang jelas dari kamar mandi, yang diperkuat oleh ubin zellige marigold. Mereka menciptakan perpaduan yang hangat.

3. Light green

Ketegasan warna wastafel bercorak kembang dan dinding hijau bercat komplementer seperti ini menyusun suasana kamar mandi Madcap Cottage ini terasa bagaikan musim semi yang anyar. Dua warna cat muda menunjukkan banyak corak pada tirai kain bunga dan juga wallpapernya.

Baca Juga:   Tips Menggunakan Cat Kapur untuk Meja Rias

4. Steel blue gray

Desainer Nina Farmer membuat wastafel retro terasa baru lagi secara menambahkan wallpaper corak marmer Robert Crowder & Co. yang cantik. Wainscoting sah dilukis dengan Farrow & Ball’s Plummet, yang melengkapi dinding dan membuat bagian rias terasa lebih legal.

5. Light orange

Lemari bercat oranye jeruk yang semarak di kamar mandi yang dirancang oleh ETC. etera ini menonjolkan nuansa cerah pada atas meja rias merah muda, yang juga memperjelas warna ubin lantai abang muda dan permadani.