News

Lowongan Kerja di BUMN, Baca Syarat dan Kriterianya

Lowongan Kerja di BUMN, Baca Syarat dan Kriterianya

JAKARTA – PT Waskita Karya Realty (WKR) secara kepercayaan kuat bahwa pegawai merupakan aset terbaik, kembali membuka lowongan kerja bagi pelaku profesional buat mengisi sejumlah posisi hingga 23 September 2020.

Adapun sejumlah posisi yang dibuka mengungkung Digital Marketing Officer, Feasibility Study Officer, Legal Officer, QHSE Officer, Secretarial Officer, Research & Creative Officer, Human Capital Administration, dan Marketing Communication Officer.

Berikut ialah sejumlah ketentuan dan persyaratan yang dapat disesuaikan seperti dilansir lantaran laman Instagram Kemnaker, Jakarta, Minggu (22/9/2020).

Menangkap Juga: 4 Cara Hilangkan Mencacau saat Wawancara Kerja

Digital Marketing Officer

Merupakan pria atau perempuan, setara S1 pada jurusan Graphic Design, Marketing Management, Admistration (IPK min. 3, 00). Memiliki pengalaman bekerja di dunia Marketing selama 2 tahun,

Memiliki pengetahuan dan pengertian tentang property business market serta graphic design, bisa menggunakan software graphic design dan sosial media. Mampu menganalisa dan memiliki kemampuan berkomunikasi.

Dapat menggunakan bahasa Inggris dan menggunakan jinjing dengan baik. Kemudian menerima buat ditempatkan di semua PT Waskita Karya Reality (PT WKR) projects atau anak perusahaan PT WKR.

Baca Pula:   Asabri Buka Lowongan Kegiatan, Buruan Daftar dan Cek Syaratnya

Feasibilty Study Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, sama S1 pada jurusan Business, Economy, Management, Urban Planning, Architecture, Industrial Engineering (IPK min. 3, 00). Memiliki pengalaman bekerja sebagai consultant atau pada bidang property semasa 2 tahun (Business Development atau Feasibilty Study sangat diperhitungkan).

Feasibilty Study Analysis di Property Management, memiliki kemampuan indah dalam business planning dan financial modelling (NPV, IRR, ROI). Mempertimbangkan tentang pasar dan riset development.

Memiliki kemampuan tertib dalam analytical thinking, perhitungan, dan berkomunikasi, memiliki pengetahuan dan pengertian tentang feasibilty study, study market, dan financial modelling.

Mampu berbahasa Inggris dengan jalan dan menguasai komputer. Kemudian, bersedia ditempatkan di semua perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.