News

Malam Minggu, Mal Mulai Diserbu Tamu

Malam Minggu, Mal Mulai Diserbu Tamu

JAKARTA – Sejumlah mal di Jakarta mulai didatangi oleh pengunjung di dalam akhir pekan ini. Mengingat malam minggu yang menjadi waktu yang pas buat masyarakat untuk refreshing.

Dari pantaun Okezone pada lapangan, Sabtu (27/6/2020), mal pada Grand Indonesia misalnya yang terpantau mulai didatangi pengunjung. Meskipun dibanding sisi jumlah pengunjung tidak terlalu ramai karena masih terlihat sepi.

Sementara itu sejumlah tenant Sedang terpantau relatif sepi. Hanya tempat makan saja yang terpantau penuh oleh pengunjung.

Baca juga: Mal Dibuka Terpatok, Pemulihan Perekonomian Masih Sulit Diproyeksi

Namun, adat kesehatan masih dijalankan dengan cara oleh pengelola mal. Misalnya selalu saat hendak masuk masih kudu diperiksa suhu tubuhnya.

Lalu di dalam mal juga pengunjung wajib menjaga jarak. Misalnya saat hendak nik eskalator, bakal menggunakan lift hingga antre toilet tetap harus menjaga jarak.

Bahkan ditempat makan atau food court sudah disiapkan penyekat agar pengunjung tetap jaga renggang. Saat hendak pesan dan bayar pun harus antre sesuai dengan titik yang disediakan.

Salah seorang pengunjung bernama Ica mengaku sengaja untuk menghabiskan waktu di mal. Apalagi dirinya sudah lama tak keluar rumah akibat pandemi Corona.

“Iya akhirnya bisa keluar. Karena kemaren enggak muncul kandang, ” saat berbincang dengan Okezone.

Sementara tersebut salah satu pengunjung lainnya bernama Reza mengaku sengaja datang ke Kepala karena harus ada barang yang dibeli. Apalagi momenya pas Krena baru saja gajian.

“Iya mau ada yang dibeli mas. Kebetulan abis gajian selalu, ” kata Reza.

(kmj)

Loading…