News

Sejarah Wanita Sempat Makan Petunjuk Kucing Kini Jadi Miliarder

kisah-wanita-sempat-makan-bekas-kucing-kini-jadi-miliarder-1

JAKARTA – Fatimah Az Zahra berbagai dongeng suksesnya sebelum menjadi pengusaha sukses produk hijab dan kecantikan. Fatimah Az Zahra asal Lebak Bulus mengiakan pernah makan ikan petunjuk kucing dan mengundang atensi publik.

Fatimah berbagi pengalaman hidupnya yang terlahir pada keluarga yang berketerbatasan secara ekonomi. Dirinya sejak kecil sudah tinggal di panti asuhan agar dapat menempuh jenjang pendidikan dan memperbaiki perokonomian tanggungan.

Baca Juga:   Tak Disangka! Gadis Cantik Ini Dulunya Pemulung Kini Jadi Pengusaha Lulus

Saat ini, Fatimah menuai hasil sejak bisnisnya yang menjual hajat fashion muslim, seperti mukena, hijab, dan tas. Dirinya berhasil mendapat omzet miliaran, meskipun dulu, dirinya sudah tidur beralaskan kardus dan berbuka puasa dengan tirta mentah.

“Saya makan hanya mengandalkan sajian siang dari pabrik berarakan pulang perginya jalan lengah termasuk saat shift malam. Sampai diomongin anak rani pulangnya tengah malam, ” cerita Fatimah, dikutip daripada IDXChannel, dikutip Jumat (17/9/2021).

Baca Juga:   Tak Memiliki Panggung, Drummer Band Banting Setir Jadi Mekanik Roda

Kembali pada perjalanan hidupnya, perempuan asal Lebak, Banten tersebut pernah memakan ikan isyarat kucing saat masih cukup umur di pesantren. Pada zaman itu, perutnya terasa perih dan berdoa mendapatkan makanan, lalu seekor kucing membawakan ikan utuh dan ditinggalkan di depan Fatimah.

Sampai suatu masa, Fatimah menderita suatu penyakit dan memaksa dirinya buat bisa berpenghasilan. Oleh karena itu, Ia belajar ramuan herbal dan menjualnya secara perlahan. Dari sinilah, bisnis herbal Fatimah mulai dirintis.

“Alhamdulillah Tuhan memberikan kesembuhan kepada saya melalui herbal-herbal tersebut, laksana Virgin Coconut oil. dari situ saya menceritakan kesembuhan saya melalui herbal itu ke berbagai media sosial, ” ujarnya.