News

Siap Komut Anabatic Technologie, Jonan: Ladang Baru bagi Kami

jadi-komut-anabatic-technologie-jonan-ladang-baru-bagi-saya-1

JAKARTA – Ignasius Jonan kini menjabat jadi Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen emiten teknologi PT Anabatic Technologies Tbk.

Hal itu tertuang dalam postingan terbaru Jonan diakun Instagram pribadinya, @ignasius. jonan. Pria dengan segudang prestasi tersebut menyampaikan bagi 29 Juni resmi menyandang jabatan baru didunia usaha teknologi informasi.

Baca Juga: Viral Pengunjung Rusak Instalasi Art di Coffee Shop Tim Ignasius Jonan, Netizen Geram

“A new journey. 29 Juni 2021, saya ditunjuk jadi Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Anabatic Tbk. Ladang baru bagi hamba yang tidak pernah memimpin bisnis teknologi informasi dalam karir saya selama itu dan semoga saya mampu berkontribusi dengan segala kemahiran dan perjalanan saya sebelumnya. Terima kasih, ” tulis Jonan yang dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (1/7/2021).

Keputusan tersebut mengacu pada Keterbukaan Keterangan BEI, PT Anabatic Technologies Tbk. (ATIC) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST) dan (RUPSLB) pada 29 Juni 2021.

Baca Juga: Samin Tan Ditangkap, KPK Telisik Peran Jonan dan Melchias Mekeng

Selain menetapkan pengurus perseroan, RUPS juga mengadakan jadwal penyampaian realisasi penggunaan dana hasil Penawaran Umum Dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu II PT Anabatic Technologies Tbk dan Penawaran Umum Obligasi Konversi PT Anabatic Technologies Tbk Tahun 2018.

Kemudian pada agenda RUPSLB, pemegang saham telah sepakat pada rencana mengalihkan dan/atau mendaulat jaminan utang atas aset-aset yang dimiliki Perseroan dan/atau memberikan jaminan dalam bentuk jaminan perusahaan (corporate guarantee) yang nilainya lebih daripada 50 persen.