News

Ulang Tahun, Menko Luhut Rayakan HUT dengan Merenung

ulang-tahun-menko-luhut-rayakan-hut-dengan-merenung-1

JAKARTA – Menteri Pemimpin Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ulang tahun ke-74 pada keadaan ini. Luhut pun mensyukuri atas apa yang telah diterima dan merenungi seluruh sesuatu yang telah dilakukannya.

“Sejujurnya saya tidak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Namun saya terbiasa merenungi barang apa saja yang telah hamba lakukan dan yang sudah saya dapatkan sejauh tersebut, ” kata Luhut di akun Instagramnya, Selasa (28/9/2021).

Baca Serupa:   Menggiurkan! Potensi Pabrik Game di RI Tembus Rp28, 4 Triliun

Dirinya membicarakan nama Presiden Joko Widodo dan mengungkapkan rasa syukur atas amanah kepercayaan yang diberikan oleh Jokowi kepadanya.

“Saya betul bersyukur bahwa Tuhan YME masih memberikan saya kepandaian sehingga saya masih dipercaya dan diberi kesempatan sebab Presiden Jokowi untuk berkontribusi pada beberapa pekerjaan mulia yang strategis seperti TKDN, Hilirisasi Minerba, sampai penanggulangan Covid-19, ” ungkapnya.

Baca Juga:   Testing Covid-19 pada Sebut Rendah, Menko Luhut: Kini 170 Ribu per Hari

Luhut pun mengucapkan apresiasi kepada seluruh tim yang membantu pekerjaan sehari-harinya. Menurut Luhut, meskipun usianya jauh di bawah tapi spirit berkarya luar biasa.

“Meski banyak misi dan tugas yang bisa saya selesaikan dengan baik, namun tetap saja ada beberapa misi yang tahu terkendala seperti misalnya kira-kira bulan lalu kita bertemu amukan badai pandemi dengan parah hingga menyebabkan banyak orang meninggal dunia akibat Covid-19, ” tambahnya.

Luhut pun langsung berkoordinasi via telepon dengan seluruh Kementerian atau Lembaga juga para kepala kawasan di Indonesia guna menyungguhkan kondisi di setiap kawasan dan apa saja hajat mereka.